Alhijaz Indowisata

“Sesungguhnya rumah yang pertama kali dibangun untuk (tempat beribadah) manusia ialah Baitullah yang berada di Bakkah (Makkah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi seluruh manusia.”

[QS Ali ‘Imran: 96]

 

Kontak Kami

Tentang Kami

Alhijaz Indowisata

Travel Umroh dan Haji Plus Alhijaz Indowisata didirikan pada tahun 2000 oleh H. Abdullah Djakfar Muksen. Nama Alhijaz sendiri merupakan sebutan untuk kota suci Mekah dan Madinah pada zaman Rasulullah SAW.

Ijin resmi dari pemerintah Indonesia sebagai travel umroh resmi berlanjut pada didapatnya lisensi sebagai provider bekerjasama dengan muassasah Kerajaan Arab Saudi.

Kami juga terdaftar sebagai member dari organisasi ASITA (Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies), HIMPUH (Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji Khusus), serta IATA (International Air Transport Association).

Kini Alhijaz menjadi salah satu travel umroh kebanggaan umat muslim Indonesia dengan jadwal keberangkatan hampir setiap hari tepat waktu!

Jadwal Keberangkatan Umroh

Layanan Kami

Haji Khusus

Kami memiliki paket haji khusus untuk anda yang ingin beribadah haji di Tanah Suci.

Layanan Kami

Pilihan Paket Umroh

Kami memiliki paket-paket umroh yang dapat anda pilih untuk mendapatkan pelayanan terbaik.  Semoga kita dimudahkan untuk beribadah umroh di Tanah Suci. 

Umroh Reguler

Mulai dari 

Rp 28,500,000,-

Umroh Plus

Mulai dari 

Rp 29,500,000,-

Badal Umroh

Mulai dari 

Rp -,

Paket Umroh Alhijaz

Umroh Alhijaz

Periode

30 Maret 2023

Mulai dari

Rp 48,800,000,-

Umroh Reguler 

Periode

13 & 27 Jan 2023

Mulai dari

Rp 31,900,000,-

Umroh Reguler

Periode

3  Feb 2024

Mulai dari

Rp 31,900,000,-

Umroh Reguler

Periode

6 & 20 Jan 2024

Mulai dari

Rp 32,900,000,-

Umroh Jum’atain Plus Taif

Periode

16 – 25 Nov 2023

Mulai dari

Rp 32,900,000,-

Umroh Jum’atain Plus Taif & Al Ula

Periode

4 Jan 2024

Mulai dari

Rp 34,900,000,-

Umroh Plus Dubai & Taif

Periode

12 Des 2023

Mulai dari

Rp 33,700,000,-

Umroh Plus Istanbul & Cappadocia

Periode

9 Des 2023

Mulai dari

Rp 38,500,000,-

Layanan Kami

Kenapa Harus Kami

Travel resmi Kemenag RI

Travel umroh dan haji Alhijaz Indowisata adalah agen travel haji plus dan umroh resmi yang terdaftar di Kementerian Agama Ri, memiliki izin umroh Penyelenggaran Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) No.U 490/2021 dan Izin Haji Penyelenggara Ibadah Haji Khsus (PIHK) No.KMA 233/2021. (izin haji dan umroh diperpanjang tiap 3 tahun sekali)

Hotel dekat masjid

Dengan paket perjalanan umroh yang beragam, kami sangat memperhatikan kebutuhan jamaah umroh yang mengutamakan jarak hotel dan masjid dapat dijangkau dengan mudah dengan berjalan kaki. Pilihan paket umroh kami memberikan keleluasaan jamaah umroh untuk memilih hotel yang terbaik dan terjangkau bagi anda. Seluruh hotel yang menjadi partner kami berlokasi di areal Ring 1 Masjidil Haram Mekkah maupun Masjid Nabawi Madinah.

Biaya dalam rupiah

Kemudahan dalam pembayaran biaya umroh dengan menggunakan mata uang rupiah jadi jamaah bisa langsung bayar tunai di kantor atau transfer ke rekening perusahaan kami. Untuk pembayaran haji bisa menggunakan rupiah juga.

Gedung milik sendiri

Gedung Travel Alhijaz adalah asset gedung milik sendiri sebanyak 4 lantai.

Ruang manasik sendiri

Kami juga memiliki ruang fasilitas manasik sendiri. Dengan ruangan yang luas, lengkap dengan miniature ka’bah dan jalur sa’i. Menjamin jamaah mendapatkan bekal ilmu sebelum beribadah.

Akreditasi A

Kami adalah travel haji plus dan umroh resmi yang terdaftar di Kementerian Agama Ri dengan predikat AKREDITASI “A”. Adapun nilai terbaik yang diberikan Departemen Agama karena kepuasan pelanggan dan lengkapnya fasilitas yang tersedia.

Pembimbing berpengalaman

Sebagai travel umroh dan haji berpengalaman dalam menyelenggarakan travel umroh sejak tahun 2000, dengan memberangkatkan ratusan jamaah setiap bulannya, di mana terdapat sekitar 100 lebih jadwal keberangkatan dan total mencapai 7500-8500 kursi umroh setiap tahun yang dapat dipilih oleh para calon jamaah umroh. Tentunya dengan pengalaman tersebut, kami sangat memahami kebutuhan calon jamaah yang mengharapkan pelayanan pelaksanaan umroh-haji yang prima dan memuaskan. Setiap perjalanan umroh akan ditemani oleh seorang Tour Leader dan seorang Muthowif selama di tanah suci.

Kepastian Berangkat

Dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik bagi jamaah, kami menyediakan jadwal akurat setiap keberangakatan umroh yang telah dilengkapi dengan informasi nomor pesawat, hari dan jam keberangkatan. Perlu diketahui bahwa tiket penerbangan sudah kami booking, sehingga nama dan kode penerbangan serta hari dan jam keberangkatan sudah dapat diketahui. Kepastian jadwal keberangkatan tentunya akan memberikan rasa aman dan nyaman, serta cocok bagi calon jamaah yang mengutamakan ketepatan waktu, terikat kedinasan dan masa cuti yang ketat.

Direct flight (penerbangan langsung)

Seluruh paket umroh regular kami menggunakan pesawat yang memiliki rute penerbangan langsung dari Indonesia menuju tanah suci, kecuali untuk Paket Umroh Plus Turki atau Umroh Plus Dubai. Keuntungan memilih penerbangan langsung adalah waktu tempuh perjalanan menju tanah suci akan menjadi lebih hemat waktu. Hal ini akan memberikan kebugaran fisik bagi jamaah umroh yang menginginkan pelaksanaan ibadah umroh menjadi lebih maksimal.

Testimoni

Galeri & Testimoni

Berikut dokumentasi dan testimoni dari jamaah Alhijaz Indowisata.

[instagram-feed]

“Terimakasih buat Alhijaz Indowisata yang telah mendampingi saya beribadah umroh dan alhamdulillah hingga pulang ke tanah suci saya sehat wal afiat semoga Allah panjangkan umur bisa umroh lagi”.

Lukman

“Alhamdulillah, pelayanan dan fasilitasnya membuat kita tenang dalam ibadah…hotel dekat dan program ibadah juga muthowifnya luar biasa…sukses selalu untuk Al hijaz…”

Keluarga Hj Nur Aini

“Saya pertama kali umroh dan alhamdulillah mendapatkan kesan dan pengalaman yang luar biasa, terimakasih biro travel Alhijaz Indowisata. Semoga bisa berangkat lagi.”

Rivan

“Alhamdilullah perjalan umroh berjalan lancar dan dipandung dengan baik oleh biro travel Alhijaz Indowisata, semoga bisa kembali lagi umroh bersama Alhijaz Indowisata.”

Larisa

Berita

Berita Terbaru

Berita terbaru seputar umroh dan haji

Mitra

Partner Kami

PT Alhijaz Indowisata

MERRY

Umroh & Haji Consultant
Whatsapp : 0856-1134-030 / 0856-8130-681
Call : 0856-1134-030 / 0856-8130-681
Email : alhijazindowisatapusat@gmail.com

Kantor Pusat

Alamat :

Graha Al Hijaz Lt 3
Jl. Dewi Sartika No 239 A
Cawang-Jakarta Timur 13630